Minggu, 10 Agustus 2008

Restaurant Destroyer

hari ini gw sama temen-temen SMP gw ditraktir makan-makan di hanamasa sportsmall gading sama Tya yang baru-baru ini ulang tahun (thanks a lot Ty!). hmm, enak juga. udah enak gratis lagi! hehe :) . ok, kita nyampe disana jam 12-an, trus naik ke lantai 2 sportsmall, ketemu Tya, nyelametin dia, trus makan, makan, makan, dan makan sambil ngobrol, ngobrol, ngobrol, dan ngobrol. selese makan-makan, temen-temen gw udah pada ngaco. Riris sama Adin nuang-nuang saos kecap wijennya ke tempat penggorengan/bakar/panggangnya. gw gak tau itu namanya apa, pokoknya yang kayak panci buat goreng dagingnya. abis nuang saosnya trus mereka ngebakar dagingnya. wow, asin banget dagingnya hahaha. jadi agak enek. sambil nuang kecap-kecapannya Riris ngorek-ngorek tempat panggangnya, tempat panggangnya jadi item berkerak gitu. trus abis itu Adin nuang orange juice-nya ke panci rebusnya. trus kayaknya mas-mas hanamasanya ngeliat jadi dia matiin kompor rebus sama kompor panggangnya meja kita hahaha. jangan-jangan abis itu mas-masnya nelpon semua cabang hanamasa di seluruh Indonesia memperingatkan agar jangan membiarkan gw dan temen-temen gw masuk lain kali. wah, jadi persona non grata, ntar ditangkepin security. jangan ditiru ya pembaca yang budiman.

Tidak ada komentar: