Sabtu, 09 Agustus 2008

Pra-LDKS

8 sama 9 agustus lagi ada Pra-LDKS nih di SMA 61 buat anak-anak kelas X. LDKS tuh Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa, yang nanti bakal diadain di Desa Parakan Salak di Sukabumi. acaranya 3 hari doang katanya. yah gak seru yah 3 hari doang kan pengennya lebih lama lagi. kalo 3 hari doang mah sama aja kayak di SMP dong wooooooooh gak asik nih. tapi syukuri saja apa yang kita dapatkan hahahah.
jadi selama Pra-LDKS kita disuruh bawa makanan yang namanya aneh-aneh tapi padahal sebenernya itu makanan yang sering kita temuin sehari-hari. Asik deh jadinya kayak nebak kode-kode gitu hahaha. Ini daftar makanannya :

Jumat, 8 Agustus 2008
1) oryza sativa rebus
2) ikan masuk angin
3) sayur ONS (ONS ini nama osis 61)
4) kerupuk aragog albino
5) buah LDKS
6) minuman 1,5 L cap ONS

Sabtu, 9 Agustus 2008
1) beras bebas mercury
2) lauk matahari
3) sayur ibu melahirkan
4) buah kanibal
5) kerupuk peribahasa
6) minuman cap ONS

hahaha. makanan apaan tuh, aneh-aneh kan namanya. pas kita dibacain sekelas pada ha-ho-ha-ho semuanya hahahah. haha tebak ya itu apaan aja. yo wes. trus hari ini kita juga diajarin lagu-lagu buat LDKS. ada 6 lagu lho. wah banyak ya. trus abis itu kita ngelengkapin tanda tangan kakak osisnya. ah sial nih tanda tangannya kurang 2 aaaaaah nyesek padahal tadi kakaknya ada tapi keburu bel masuk. grrr. sejak tiba di 61 gw agak sensi sama bel masuk abis pasti bel itu yang ngeganggu acara minta tanda tangan. baru mau minta, eeeh bel udah bunyi jadi kakak-kakak osisnya nyuruh kita masuk kelas, gak jadi dapet deh hmm.
trus kita dikasih materi-materi kayak gimana sosiologi orang sunda, cara berorganisasi, dll. oh iya trus tadi kita main game buat melatih kepemimpinan tapi dasar gw orangnya dobo jadi gak ngerti cara mainnya hahaha. oh iya tadi ada main lempar-lemparan telor tapi pas temen gw ngelempar telor ke gw, itu telor malah molos dari sela-sela tangan jadi jatoh trus pecah deh :( maaf ya teman-teman sekelompokku. aku telah mengecewakan kalian uhuaa.
woh iya, buat LDKS suruh bikin nametag lagi!! aaaaaaaaaah tidaaaaaaaaaaaaaaaaak!!!! nametagnya susah banget bener deh gak boong gw, udah gitu suruh bikin 2 lagi! buat depan sama belakang. oh no, apa salahku ya Allah sehingga mendapat cobaan berat seperti ini. hahah lebay ah bzzt. trus udah tugas bertumpuk-tumpuk kita masih disuruh buat bikin makalah kelompok. jadi kita tuh nama-nama kelompoknya nama-nama presiden. nah, kelompok gw namanya Christina Fernandez, jadi kita harus bikin makalah tentang Christina Fernandez minimal 10 halaman gak termasuk cover sama daftar pustaka! daaaaaaaaamn. ya sudahlah. harus dikerjakan. apa boleh buat. doakan saya ya! *gaya benteng takeshi*

Tidak ada komentar: